Tab


Selasa, 24 Agustus 2010

Crysis 2 Exclusive Screenshot

Developer: Crytek Frankfurt / UK | Publisher: EA | Genre: FPS | Release Date: March 2011
| Platforms: PS3, XBOX360, PC | ESRB: M

Siapa yang tak kenal pada game ini,"Si Pemburu Hardware" dilihat saja dari namanya "Crysis"
"Can make our system CRY".disini saya akan memperlihatkan screenshot2 yang baru2 ini di keluarkan oleh EA,Salah satu Produser game terbesar,hmm..sepertinya kita musti me'upgrade VGA / PC kita untuk memainkannya...

Crysis 2 Screenshot
(Click saja untuk memperbesar)

Screenshot 1

Screenshot 2

"Overview"

Story

Crysis 2 akan bersetting di kota New York pada tahun 2023, dimana para penduduk sudah dievakuasi karena invasi alien. Mirip dengan game pertamanya, Crysis 2 akan menyajikan fitur-fitur kebebasan dalam mengkustomisasi senjata dan berbagai jenis kekuatan. Crytek selaku developer tidak ingin untuk memakai latar belakang hutan lagi, mereka menginginkan game yang berbeda, namun tetap tidak menghilangkan kesan kompleks hutan, jadi bisa dibilang setting New York City adalah "urban jungle".

Kalian akan bermain sebagai "Alcatraz", seorang operator dari kesatuan Delta Force, menggantikan "Nomad", dari game pertamanya. Kalian akan menghadapi alien yang lebih rumit dan sulit, mereka bisa berubah bentuk menjadi sebuah makhluk yang sangat menakutkan.
Crytek mengklaim bahwa Crysis 2 akan mempunyai system requirements yang lebih ringan daripada game pertamanya, dan juga akan support stereoscopic 3D

Nanosuit 2


Crytek telah meredesain Nanosuit, yang disebut Nanosuit 2. Nanosuit 2 mempunyai fitur yang lebih baru dan upgrade-upgrade yang tidak dipunyai di suit pertamanya. Sekarang kalian bisa mengkombinasikan power mode dengan sangat efektif.


Screenshot 3

Screenshot 4

Crysis 2 menggunakan Engine: CryEngine 3™ yang membuat Grafis menjadi sangat baik dan mulus sekali jika dilihat dari berbagai macam sudut,dan terlihat sangat nyata.

(Click saja untuk memperbesar)

Cry Engine 3™

Nanti saya akan terus meupdate informasi tentang game ini bila saya mendapat informasi yang sesuai.

1 komentar:

  1. Bagus bgt, saya udah main, sedang memainkan lagi untuk ke-2 kalinya.
    sangat direkomendasikan ;)

    BalasHapus

Berilah Comment Dengan Bijak... :)

  • 2
  • 3