Tab


Senin, 06 September 2010

Microsoft Encarta Premium 2009 (DL)

Micosoft Encarta Premium 2009

Ini adalah software edukatif yang bahkan orang pemalas pun akan suka. Software ini menyediakan sangat - sangat banyak sekali artikle mengenai banyak topik (lebih dari 75.000 artikel). Ibaratnya, anda tidak mempunyai koneksi internet? Software ini bisa membantu anda mengerjakan riset dan Pekerjaan Sekolah. Ingin Mencari cari colombus? Ingin Mencari soekarno?Ingin Mencari sejarah agama,Suara Rekaman Albert Einstein?,Video2 kejadian2 eksklusif? .dsb? semuanya ada. Anda bisa memilih kategori yang Anda cari berupa gambar, artikle, audio, atau video. Saking bagusnya, kalian bisa mengerjakan PR tanpa harus online ke internet untuk mencari artikel.anda bisa mengandalkan dari sini.dan software ini sangat
cocok sekali untuk seseorang yang tidak mempunyai koneksi Internet / jarang koneksi ke Internet.

Screenshot 1
(Click saja untuk memperbesar)

Fitur fitur yang ada di dalam software ini:

-Tour 3D. Ini yang paling asik. anda bisa jalan jalan di situs kuno di dunia seperti bermain game 3D. Bisa jalan ke kiri ke kanan, masuk sini masuk sana. Yang kalian liat di situs kuno itu, sama dengan apa yang orang liat di situs sebenarnya.dan terasa seperti anda di tempat tersebut..(seperti roma,collosus,dll)
-Tour 2D. Ini juga asik. Memang di tur ini kalian tidak bisa jalan jalan. Tapi kalian bisa melihat gambar sekeliling 360 derajat. Dan kalian bernavigasi dengan cara memasuki hotspot2 tertentu.
-Time line. Kalian bisa mengetahui sejarah event tertentu menurut rentang waktu.
-Games. ini games kecerdasan yang asik dan bikin ketagihan.
-Encarta Kids. bisa bantu adik anda dan keponakan untuk belajar sambil having fun. orang dewasa juga bisa belajar di sini.
-kamus dan penerjemah. Di sini kalian bisa Melihat kamus inggris beserta penjelasan lengkap tentang kata yang kalian cari. Dan kalian juga bisa belajar pronunciation karena di sini bisa Men dengar cara benar mengucapkan katanya.
-Penerjemah antar bahasa inggris-jerman-prancis. bisa menerjemahkan antar bahasa tersebut.
-Dijamin anda akan ketagihan dalam menggunakan software ini.

Screenshot 2
(Click saja untuk memperbesar)

Minimmum System Requirements :

Windows XP operating system with Service Pack 2 (SP2) / Windows Vista (Sp1).
256 megabytes (MB) of RAM (512 MB or more recommended).
3.6 gigabytes (GB) of available hard disk space.


Namakan/Rename file yang di download dengan : Encarta 2009,tambahkan : .partxx sesuai part yang anda download. Terima kasih

5 komentar:

  1. bagus bin mantap, tapi ukuran file nya bikin ngeri :p

    BalasHapus
  2. haha...silahkan di sedot kalo mau...
    udah langka nih sodtware,abisnya microsoft dah berhenti produksi ni software karena ada konflik ama wikipedia & einsklopedia of Britannica..

    BalasHapus
  3. part 5 kok gak bisa di download

    BalasHapus

Berilah Comment Dengan Bijak... :)

  • 2
  • 3