Tab


Minggu, 27 Februari 2011

Razer "Switchblade" Concept



Tentu anda sudah kenal dengan Razer, perusahaan yang mengkhususkan diri untuk membuat hardware gaming , Pada acara CES (Consumer Electronics Show 2011)yang diadakan pada tangal 6-9 Januari kemarin di Las Vegas USA, Razer sudah menyiapkan produk baru, "Switchblade", yang merupakan perangkat gaming portable dan pocket gaming device yang saat ini masih dalam tahap konsep.


Razer "Switchblade" 


Tampak luar body terlihat sangat kokoh dengan logo Razer

Keyboard LED yang bisa berubah-ubah tampilannya tergantung game yang dimainkan

Pihak Razer mengungkapkan, dalam 2 tahun terakhir mereka telah membentuk sebuah tim khusus untuk merancang sebuah device portable yang bisa disinkronasikan dengan game apapun.Razer Switchblade Concept adalah sebuah game console berukuran 172mm x 115mm x 25 mm, dengan layar touchscreen 7 inch, dilengkapi dengan LED keyboard yang bisa berubah fungsi sesuai dengan game yang sedang dimainkan.Seperti tampilan skill-skill yang terlihat pada keyboard pada permainan world of warcraft misalnya.

Razer "Switchblade"


Ukuran yang hanya segenggaman tangan


Terlihat nyaman untuk di operasikan

Dilihat dari beberapa screenshot diatas sepertinya perangkat portable gaming ini mudah dan nyaman untung di genggam dan di mainkan,tetapi mungkin bagi beberapa user, ukuran display bisa dibilang terlalu kecil untuk gaming.ya, sesuai dengan tipenya sebagai portable pocket gaming.

Disamping memiliki keunggulan dari keyboard uniknya, spesifikasi Razer Switchblade ini juga bisa dikatakan mumpuni, diantaranya konektifitas wifi+ 3G, Processor intel atom, 128gb 1’8 SSD untuk space penyimpan data. Sementara untuk display menggunakan layar multitouch 7 inch.
Meskipun belum terealisasi 100% dan masih berupa semi konsep, tentu produk ini akan menarik untuk ditunggu kemunculannya.

Offical video from Razer - Razer "Switchblade" Concept




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah Comment Dengan Bijak... :)

  • 2
  • 3