Tab


Sabtu, 13 November 2010

Sony Playstation Phone, Android 3.0 Gingerbread



Sony Ericsson Playstation Phone

Bagaimana jadinya jika sebuah ponsel digabungkan dengan playstation portable? Tentunya akan menjadi sebuah gadget menarik. ini terbukti dengan kehadiran Playstation Phone yang sudah diinformasikan sejak bulan Agustus lalu.

Screenshot 1

Kehadiran Playstation Phone merupakan sebuah integrasi yang tidak hanya ditujukan kepada para gamer, namun juga kepada pengguna yang dapat menghibur diri saat menghabiskan waktu. Playstation Phone hadir dengan Android 3.0 (Gingerbread) dengan prosesor Qualcomm MSM8655 1GHz dan memori sebesar 512MB RAM dan 1GB ROM. Untuk menyamankan pengguna saat bermainnya, Playstation Phone hadir dengan ukuran layar 3,7-4,1 inci. Tombol kursor pada sisi kiri dan kanan yang terdapat pada PSP, tetap dipasangkan pada Playstation Phone dan dibuka secara geser/ (sliding).
Kehadiran Playstation Phone menghadirkan daya tarik tersendiri disaat berbagai merek mengeluarkan ponsel pintar (Smart Phone) hingga tablet berbasis Android. Mampukah Playstation Phone mengalahkan pasar ponsel Android atau gamer? Kita tunggu saja kehadirannya, karena Gadget ini masih dalam bentuk prototipe, dan kehadirannya masih belum dapat dipastikan, apakah muncul pada akhir tahun ini atau tahun 2011 mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah Comment Dengan Bijak... :)

  • 2
  • 3